Drama, Horor, dan Cinta! 10 Film Paling Dinanti di Jakarta Film Week 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:32 WIB
loading...
Drama, Horor, dan Cinta!...
(Foto: Jakarta Film Week)
A A A
JAKARTA - Jakarta Film Week 2024 kembali hadir pada 23-27 Oktober dengan membawa beragam pilihan film dari berbagai negara untuk para penikmat sinema. Sebanyak 140 film dari 55 negara akan diputar, menawarkan pengalaman yang luar biasa dan beragam genre yang bisa dinikmati. Berikut adalah rekomendasi film yang harus kamu masukkan ke dalam daftar tontonan versi Kristo Immanuel selaku Festival Ambassador Jakarta Film Week.

1. Opening Film - Sampai Jumpa, Selamat Tinggal (Indonesia)

Film ini akan world premiere sebagai pembuka Jakarta Film Week 2024, diproduksi oleh Adhya Pictures & Relate Films, dibintangi oleh Putri Marino, Jerome Kurnia, Lutesha, Jourdy Pranata, dan Kiki Narendra. Film ini mengisahkan Wyn, seorang perempuan yang pergi ke Seoul untuk mencari kekasihnya yang hilang, Dani.

Di sana, ia bertemu Rey, seorang pekerja Indonesia yang membantunya. Namun, Rey menemukan identitas baru Dani dan merahasiakannya dari Wyn. Ketegangan meningkat ketika Wyn menemukan kembali Dani, tetapi sang kekasih kembali menghilang. Film ini akan menyajikan drama dengan emosi yang intens, penuh dengan misteri yang membuat penonton terus penasaran.

2. Program Fantasea - Planet B (France)

Film yang masuk dalam program film Fantasea ini bercerita tentang Perancis, 2039. Di mana pada suatu malam, sekelompok aktivis yang dikejar-kejar oleh negara lenyap tanpa jejak. Julia Bombarth adalah salah satunya. Saat terbangun, ia mendapati dirinya terperangkap dalam dunia yang sama sekali asing: PLANET B.

3. Program Herstory - A Song Sung Blue (China)

Bagian dari program Herstory ini akan menyuguhkan cerita musim panas yang paling sepi, Xian yang pemalu dan berusia 15 tahun bertemu dengan Mingmei yang ekstrovert, seorang gadis Tionghoa-Korea berusia 18 tahun dan sebuah keajaiban pun dimulai.

4. Program Direction Award - Suzanna: The Queen of Black Magic (Indonesia)

Film dokumenter ini mengangkat sosok Suzanna, sang "Ratu Horor Indonesia", yang menjadi legenda di dunia perfilman horor. Film ini mengajak kita melihat kembali perjalanan karir Suzanna, yang membintangi lebih dari 40 film klasik dan dinobatkan sebagai "Aktris Terpopuler di Asia". Melalui wawancara eksklusif dan cuplikan film-film ikoniknya, dokumenter ini menelusuri warisan budaya horor yang ditinggalkan Suzanna.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)